HINO INDONESIA SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN GEMPA CIANJUR


Cianjur, 20 Maret 2023 – Hino Indonesia yang memiliki 3 pilar operasional yaitu PT Hino Finance Indonesia (HFI), PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dan PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI) memberikan bantuan kepada warga korban gempa Cianjur, Jawa Barat, pada Senin (20/3/23).

Pemberian bantuan diserahkan oleh Bapak Agus Dharmadi selaku Direktur HFI sekaligus Senior Executive Officer HMSI, Bapak Taiki Onoue selaku Direktur HFI, dan Bapak M. Firdaus Arifianto selaku General Manager of General Affairs HMMI, yang diterima oleh Ibu Siti Holisih selaku Kepala Desa Gasol.

Dalam kata sambutan, Pak Agus mengungkapkan “Program CSR Hino Peduli Cianjur bertujuan untuk meringankan masyarakat terdampak dan mempercepat pemulihan pasca bencana. Ini merupakan bentuk kepedulian dan ketulusan Hino kepada masyarakat agar dapat segera bangkit dari masa-masa yang sulit.”

Hino Indonesia berharap agar bantuan yang diberikan dapat membantu para korban untuk tetap bisa melakukan aktivitas seperti biasanya. Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako, gas, perlengkapan mandi dan pembangunan 6 (enam) penampungan air bersih di Kampung Panahegan, Desa Gasol, Kota Cianjur.  

“Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat yang positif serta menguatkan para warga Cianjur, karena program ini merupakan wujud kepedulian sekaligus bertujuan meringankan beban korban yang terdampak bencana gempa bumi,” tutup Agus.

 

Related Berita dan Artikel

[CSR ACITIVITY] - MEMPERKOKOH PENDIDIKAN: REVITALISASI GEDUNG MTS JAUHAROTUN CAWANG

26 Februari 2024

Jakarta, 26 Februari 2024 – Sebagai bagian dari komitmen PT Hino Finance Indonesia (Perseroan) untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, Perseroan terlibat aktif dalam Corporate Social Responsibility (CSR) melalui revitalisasi gedung Madrasah Tsanawiyah (MTs) Jauharotun yang berada di area lingkungan kantor pusat Perseroan.

Jaga Data Diri: Bijak Bermedia Sosial untuk Lindungi Reputasi dan Masa Depan

25 Desember 2023

Melalui kampanye "Jaga Data Diri", HFI mengajak kita semua untuk menjadi bagian dari solusi. Mari bijak dalam bermedia sosial, lindungi reputasi, dan masa depan kita. #JagaData #APPI #LSPPI #HinoFinanceIndonesia

[CSR ACTIVITY] – PEDULI PENDIDIKAN TERHADAP TENAGA KESEHATAN, PT HINO FINANCE INDONESIA BERIKAN PROGRAM BEASISWA DAN LITERASI KEUANGAN

20 Oktober 2023

Jakarta, 20 Oktober 2023 – PT Hino Finance Indonesia (Perseroan) menyalurkan beasiswa kepada mahasiswa sebagai bentuk kepedulian Perseroan pada bidang pendidikan khususnya terhadap tenaga kesehatan. Hal ini merupakan komitmen Perseroan dalam mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan yaitu Pendidikan Berkualitas.

Hino Finance Indonesia Menyapa Pelanggan saat Hari pelanggan Nasional

26 September 2023

Jakarta, 26 September 2023 - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2023, PT Hino Finance Indonesia (”Perseroan”) terus meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan dengan melakukan berbagai rangkaian kegiatan menarik di bulan September dengan mengusung tema “Dear Customer, I HEART You” sebagai wujud terimakasih kepada pelanggan setia Perseroan.

PT Hino Finance Indonesia Berizin & Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan