PT Hino Finance Indonesia Salurkan Beasiswa dan Memberikan Literasi Keuangan Bagi Pelajar di Rumah Belajar Duri Kepa


Jakarta, 15 Agustus 2022 – PT Hino Finance Indonesia (Perseroan) bekerjasama dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) mendukung program pendidikan bagi anak di Indonesia. Program pendidikan ini dilakukan melalui pemberian beasiswa kepada 25 anak dengan total nilai sebesar Rp100.000.000,- (seratus juta rupiah) untuk mengikuti program pendidikan paket B dan paket C yang dilaksanakan di Rumah Belajar Duri Kepa, Jakarta Barat.

Selain memberikan beasiswa, Perseroan juga memberikan literasi keuangan bagi pelajar. Kegiatan literasi keuangan ini dibawakan oleh Ibu Anastasia Saraswati, selaku Senior Manager Operation Legal & Corporate Secretary Perseroan.

Ibu Anastasia menyampaikan materi pengenalan akan lembaga keuangan dan memberikan pemahaman mengenai manfaat dan risiko dari layanan jasa keuangan. Selain itu, diinformasikan pula kepada para pelajar betapa pentingnya mengenal produk keuangan yang aman untuk digunakan.

Kegiatan literasi keuangan ini juga merupakan bentuk dukungan Perseroan pada program Otoritas Jasa Keuangan untuk meningkatkan pengetahuan akan aktivitas keuangan kepada masyarakat.

Perseroan berharap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya para pelajar untuk mampu memilih produk dan layanan jasa keuangan yang aman dan sesuai dengan kebutuhan serta kemampuan dalam perencanaan keuangan.

Related Berita dan Artikel

[CSR ACITIVITY] - MEMPERKOKOH PENDIDIKAN: REVITALISASI GEDUNG MTS JAUHAROTUN CAWANG

26 Februari 2024

Jakarta, 26 Februari 2024 – Sebagai bagian dari komitmen PT Hino Finance Indonesia (Perseroan) untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, Perseroan terlibat aktif dalam Corporate Social Responsibility (CSR) melalui revitalisasi gedung Madrasah Tsanawiyah (MTs) Jauharotun yang berada di area lingkungan kantor pusat Perseroan.

Jaga Data Diri: Bijak Bermedia Sosial untuk Lindungi Reputasi dan Masa Depan

25 Desember 2023

Melalui kampanye "Jaga Data Diri", HFI mengajak kita semua untuk menjadi bagian dari solusi. Mari bijak dalam bermedia sosial, lindungi reputasi, dan masa depan kita. #JagaData #APPI #LSPPI #HinoFinanceIndonesia

[CSR ACTIVITY] – PEDULI PENDIDIKAN TERHADAP TENAGA KESEHATAN, PT HINO FINANCE INDONESIA BERIKAN PROGRAM BEASISWA DAN LITERASI KEUANGAN

20 Oktober 2023

Jakarta, 20 Oktober 2023 – PT Hino Finance Indonesia (Perseroan) menyalurkan beasiswa kepada mahasiswa sebagai bentuk kepedulian Perseroan pada bidang pendidikan khususnya terhadap tenaga kesehatan. Hal ini merupakan komitmen Perseroan dalam mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan yaitu Pendidikan Berkualitas.

Hino Finance Indonesia Menyapa Pelanggan saat Hari pelanggan Nasional

26 September 2023

Jakarta, 26 September 2023 - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2023, PT Hino Finance Indonesia (”Perseroan”) terus meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan dengan melakukan berbagai rangkaian kegiatan menarik di bulan September dengan mengusung tema “Dear Customer, I HEART You” sebagai wujud terimakasih kepada pelanggan setia Perseroan.

PT Hino Finance Indonesia Berizin & Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan