FAQ Pengajuan Awal Aplikasi Pembiayaan

Tahap Basic Information 1


1. Siapa saja yang bisa mengisi Formulir Pengajuan Awal Aplikasi Pembiayaan ini ?

Silahkan klik tautan ini untuk informasi mengenai syarat pengajuan kredit : https://uatsite.hinofinance.co.id/produk-dan-layanan/syarat-pengajuan-kredit/

2. Informasi apa saja yang perlu dipersiapkan di tahap ini ?

Untuk tahap awal ini (Basic Information 1) anda perlu menyiapkan informasi berikut:

  1. Nama sesuai KTP kontak yang dapat dihubungi
  2. Nomor Handphone kontak yang masih aktif dan dapat dihubungi
  3. Alamat email yang masih aktif dan pastikan anda memiliki akses yang sah atas email tersebut.

Setelah email anda terkonfirmasi melalui proses OTP (One Time Password) , anda dapat memilih paket pembiayaan tersedia dan melanjutkan proses dengan menekan tombol “Berikutnya”. Sistem akan memandu anda untuk proses selanjutnya.

3. Apakah saya harus siapkan dan unggah semua informasi dan dokumen yang menjadi syarat pengajuan kredit ?

Untuk tahap pengajuan awal ini, anda hanya perlu menyiapkan dokumen berikut untuk di unggah ke dalam sistem:

  1. KTP kontak yang dapat dihubungi
  2. NPWP kontak yang dapat dihubungi
  3. Foto kontak yang dapat dihubungi
  4. NPWP usaha (bila anda mewakili badan usaha tertentu)

4. Bagaimana memastikan saya menerima email OTP ?

Untuk tahap pengajuan awal ini, anda hanya perlu menyiapkan dokumen berikut untuk di unggah ke dalam sistem:

  1. Pastikan email yang anda input merupakan email yang masih aktif dan anda memiliki akses yang sah atas email tersebut.
  2. setelah tombol “Kirim OTP” ditekan anda hanya memiliki waktu terbatas untuk mengisi OTP yang dikirimkan oleh sistem
  3. Bila email belum diterima di inbox anda, harap periksa folder spam / junk / atau email rule anda.