Dukung Bulan Dana PMI DKI Jakarta 2021, PT Hino Finance Indonesia (HFI) Salurkan Donasi Rp100 Juta

24 November 2021 – PT Hino Finance Indonesia (HFI) menyalurkan donasi sebesar Rp.100 juta dalam rangka kegiatan pengumpulan dana kemanusiaan Bulan Dana PMI DKI Jakarta Tahun 2021. Penyerahan donasi dilakukan secara langsung oleh Bapak Hajime Kawamura selaku Presiden Direktur HFI kepada Ketua PMI DKI Jakarta, Bapak. Rustam Effendi di Gedung PMI Provinsi DKI Jakarta.

Dalam pidatonya, Bapak Kawamura mengungkapkan bahwa HFI merupakan perusahaan pembiayaan resmi dari Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) yang berkontribusi untuk perkembangan ekonomi di Indonesia. Misi HFI bukan hanya untuk penjualan kendaraan bermotor merk HINO secara komersil tetapi juga berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan kemanusiaan.

HFI berharap donasi yang diberikan kepada PMI dapat bermanfaat dan sejalan dengan 7 (tujuh) prinsip dasar dari PMI, yaitu Kemanusiaan, Kesamaan, Kenetralan, Kemandirian, Kesukarelaan, Kesatuan dan Kesemestaan.

Acara kegiatan donasi ini selain dihadiri oleh Bapak Hajime Kawamura selaku Presiden Direktur HFI juga dihadiri oleh Bapak Budi Wibisana, selaku Direktur Operasional HFI dan Ketua PMI DKI Jakarta, Bapak Rustam Effendi beserta jajarannya.

Related CSR & Keberlanjutan

[CSR ACTIVITY] – PT HINO FINANCE INDONESIA MENDUKUNG PENINGKATAN SUMBER DAYA MANUSIA BERKUALITAS MELALUI PROGRAM BEASISWA DAN LITERASI KEUANGAN

22 April 2024

Jakarta, 22 April 2024 - Sebagai wujud kepedulian Perseroan terhadap salah satu Tujuan Pembangunan Berkelanjutan yaitu Pendidikan Berkualitas, PT Hino Finance Indonesia (Perseroan) memberikan Program Beasiswa kepada para pelajar berprestasi dan kegiatan Literasi Keuangan kepada pelajar SMAN 115 - Jakarta.

[CSR ACITIVITY] - MEMPERKOKOH PENDIDIKAN: REVITALISASI GEDUNG MTS JAUHAROTUN CAWANG

26 Februari 2024

Jakarta, 26 Februari 2024 – Sebagai bagian dari komitmen PT Hino Finance Indonesia (Perseroan) untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, Perseroan terlibat aktif dalam Corporate Social Responsibility (CSR) melalui revitalisasi gedung Madrasah Tsanawiyah (MTs) Jauharotun yang berada di area lingkungan kantor pusat Perseroan.

[CSR ACTIVITY] – PEDULI PENDIDIKAN TERHADAP TENAGA KESEHATAN, PT HINO FINANCE INDONESIA BERIKAN PROGRAM BEASISWA DAN LITERASI KEUANGAN

20 Oktober 2023

Jakarta, 20 Oktober 2023 – PT Hino Finance Indonesia (Perseroan) menyalurkan beasiswa kepada mahasiswa sebagai bentuk kepedulian Perseroan pada bidang pendidikan khususnya terhadap tenaga kesehatan. Hal ini merupakan komitmen Perseroan dalam mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan yaitu Pendidikan Berkualitas.

[CSR ACTIVITY] – BERSAMA HINO FINANCE CABANG LAMPUNG UNTUK TUMBUH LEBIH HIJAU

04 Juli 2023

PT Hino Finance Indonesia (“Perseroan”) melanjutkan program penghijauan berkelanjutan dengan penanaman pohon Laban di Taman Nasional Way Kambas, Lampung.

PT Hino Finance Indonesia Berizin & Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan