Pusat Keunggulan

PT Hino Finance Indonesia's commitment is to provide services that make our customers' dreams come true. We apply the "Dear Customer, I HEART You" principle in every process and our support services to customers.

HEART's principles are 

  • Honor (serve with respect and equality), 
  • Empathize (understand and care), 
  • Agile (act quickly and accurately), 
  • Responsive (ready to respond and easy to reach) and,
  • Trustworthy (act honestly and responsibly).

 

We Feel The Joy Of Serving You Best

Omni Channel Communication

PT Hino Finance Indonesia menyediakan media komunikasi yang bervariasi dan terkini untuk menjamin komunikasi dan layanan tetap terjaga dengan baik

End To End Services

Mulai dari layanan pelanggan, operasional hingga program pemasaran, PT Hino Finance Indonesia berdedikasi memberikan pelayanan dan solusi fungsional yang lengkap dari awal hingga akhir

Customer Service Program

Dalam rangka memberikan kepuasan dan menyenangkan hati Pelanggan, PT Hino Finance Indonesia senantiasa memberikan aktivitas dan kegiatan, guna mempererat hubungan antara HFI dan Pelanggan

Complaints/Request Handling Process

Penyelesaian Pengaduan Melalui Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan (LAPS SJK)

Apabila penyelesaian pengaduan yang diberikan oleh PT Hino Finance Indonesia tidak memenuhi harapan Pelanggan, sesuai ketentuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Debitur juga dapat melanjutkan proses penyelesaian pengaduan melalui Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan (LAPS SJK). 


Alamat: Gedung Menara Karya lt. 25 Unit G-H Jl. HR. Rasuna Said Blok X-5 Kav 1-2 Jakarta 12950 

Telepon: 021-2527700 

e-mail: info@lapssjk.id

Anda Memiliki Lebih Banyak Pertanyaan?

Buka dan periksa pertanyaan umum kami atau tinggalkan kontak Anda di bagian Hubungi Kami, dan kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin

PT Hino Finance Indonesia Berizin & Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan