GREEN ACTION BERSAMA HFI : 2.300 POHON UNTUK MUARA CISADANE

Corporate Social Responsibility (CSR).

Jakarta, 26 April 2022 – PT Hino Finance Indonesia (HFI) bekerjasama dengan Yayasan LindungiHutan dan Remaja Tanjung Burung untuk menghijaukan Tanggerang dengan melakukan penanaman 2.300 pohon di Muara Cisadane. Kegiatan penanaman pohon ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial Perusahaan untuk menjaga lingkungan hidup.

Sejalan dengan komitmen HFI untuk mendukung program Pemerintah dalam penghijauan, HFI melakukan upaya-upaya keberlanjutan untuk mencapai tujuan tersebut yang salah satunya dengan melakukan penanaman pohon untuk melindungi dan mengelola hutan serta menghambat hilangnya keanekaragaman hayati.

Aktivitas penanaman pohon ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kontribusi HFI dalam rangka memperingati Hari Bumi yang jatuh pada tanggal 22 April 2022.

HFI berharap dengan kegiatan penanaman pohon di Muara Cisadane dapat membuat lingkungan alam Muara Cisadane kembali lestari dan meningkatkan kepedulian masyarakat sekitar setelah kegiatan ini.

Related CSR & Keberlanjutan

[CSR ACTIVITY] – PT HINO FINANCE INDONESIA MENDUKUNG PENINGKATAN SUMBER DAYA MANUSIA BERKUALITAS MELALUI PROGRAM BEASISWA DAN LITERASI KEUANGAN

22 April 2024

Jakarta, 22 April 2024 - Sebagai wujud kepedulian Perseroan terhadap salah satu Tujuan Pembangunan Berkelanjutan yaitu Pendidikan Berkualitas, PT Hino Finance Indonesia (Perseroan) memberikan Program Beasiswa kepada para pelajar berprestasi dan kegiatan Literasi Keuangan kepada pelajar SMAN 115 - Jakarta.

[CSR ACITIVITY] - MEMPERKOKOH PENDIDIKAN: REVITALISASI GEDUNG MTS JAUHAROTUN CAWANG

26 Februari 2024

Jakarta, 26 Februari 2024 – Sebagai bagian dari komitmen PT Hino Finance Indonesia (Perseroan) untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, Perseroan terlibat aktif dalam Corporate Social Responsibility (CSR) melalui revitalisasi gedung Madrasah Tsanawiyah (MTs) Jauharotun yang berada di area lingkungan kantor pusat Perseroan.

[CSR ACTIVITY] – PEDULI PENDIDIKAN TERHADAP TENAGA KESEHATAN, PT HINO FINANCE INDONESIA BERIKAN PROGRAM BEASISWA DAN LITERASI KEUANGAN

20 Oktober 2023

Jakarta, 20 Oktober 2023 – PT Hino Finance Indonesia (Perseroan) menyalurkan beasiswa kepada mahasiswa sebagai bentuk kepedulian Perseroan pada bidang pendidikan khususnya terhadap tenaga kesehatan. Hal ini merupakan komitmen Perseroan dalam mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan yaitu Pendidikan Berkualitas.

[CSR ACTIVITY] – BERSAMA HINO FINANCE CABANG LAMPUNG UNTUK TUMBUH LEBIH HIJAU

04 Juli 2023

PT Hino Finance Indonesia (“Perseroan”) melanjutkan program penghijauan berkelanjutan dengan penanaman pohon Laban di Taman Nasional Way Kambas, Lampung.

PT Hino Finance Indonesia Berizin & Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan