GREEN ACTION BERSAMA HINO FINANCE INDONESIA: 600 POHON UNTUK JAKARTA UTARA

Jakarta, 20 Juni 2022 – PT Hino Finance Indonesia (Perseroan) bekerjasama dengan Yayasan Lindungi Hutan mendukung upaya pelestarian lingkungan melalui penanaman 600 pohon di Kawasan Ekowisata Mangrove, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Aktivitas penanaman pohon ini merupakan bentuk komitmen Perseroan terhadap keberlanjutan melalui aktivitas tanggung jawab sosial perusahaan untuk menjaga lingkungan.

Bapak Hajime Kawamura selaku Presiden Direktur Perseroan menyampaikan bahwa proses keberlanjutan telah menjadi topik penting baik secara global maupun nasional. Dalam menjalankan usahanya, perusahaan memiliki tanggung jawab kepada pemangku kepentingan baik dalam hal ekonomi, sosial dan lingkungan.

Proses keberlanjutan dan tanggung jawab ini sejalan dengan visi Hino Finance, yaitu menjadi mitra keuangan terkemuka, berkelanjutan dan inovatif bagi Hino, serta untuk memuaskan setiap pemangku kepentingan.

Aksi penanaman pohon ditandai dengan penyerahan bibit Mangrove Rhizophora oleh Bapak Hajime Kawamura selaku Presiden Direktur Perseroan dan Bapak Budi Wibisana selaku Direktur Perseroan, kepada Bapak Aminul Ichsan dari perwakilan Lindungi Hutan. Melalui gerakan menanam pohon ini, Perseroan berharap masalah abrasi dan erosi sepanjang area tersebut dapat teratasi, dan pada akhirnya memberikan manfaat pada masyarakat sekitar.

Related CSR & Keberlanjutan

[CSR ACITIVITY] - MEMPERKOKOH PENDIDIKAN: REVITALISASI GEDUNG MTS JAUHAROTUN CAWANG

26 Februari 2024

Jakarta, 26 Februari 2024 – Sebagai bagian dari komitmen PT Hino Finance Indonesia (Perseroan) untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, Perseroan terlibat aktif dalam Corporate Social Responsibility (CSR) melalui revitalisasi gedung Madrasah Tsanawiyah (MTs) Jauharotun yang berada di area lingkungan kantor pusat Perseroan.

[CSR ACTIVITY] – PEDULI PENDIDIKAN TERHADAP TENAGA KESEHATAN, PT HINO FINANCE INDONESIA BERIKAN PROGRAM BEASISWA DAN LITERASI KEUANGAN

20 Oktober 2023

Jakarta, 20 Oktober 2023 – PT Hino Finance Indonesia (Perseroan) menyalurkan beasiswa kepada mahasiswa sebagai bentuk kepedulian Perseroan pada bidang pendidikan khususnya terhadap tenaga kesehatan. Hal ini merupakan komitmen Perseroan dalam mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan yaitu Pendidikan Berkualitas.

[CSR ACTIVITY] – BERSAMA HINO FINANCE CABANG LAMPUNG UNTUK TUMBUH LEBIH HIJAU

04 Juli 2023

PT Hino Finance Indonesia (“Perseroan”) melanjutkan program penghijauan berkelanjutan dengan penanaman pohon Laban di Taman Nasional Way Kambas, Lampung.

[CSR ACTIVITY] – RAYAKAN IDUL ADHA 1444 H, PT HINO FINANCE INDONESIA SALURKAN HEWAN KURBAN KE WILAYAH OPERASIONAL PERSEROAN

30 Juni 2023

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H, PT Hino Finance Indonesia (“Perseroan”) memberikan bantuan berupa 8 (delapan) ekor hewan kurban yang disumbangkan ke masjid-masjid di beberapa lokasi wilayah operasional Perseroan.

PT Hino Finance Indonesia Berizin & Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan