[CSR ACTIVITY] – PEDULI PENDIDIKAN TERHADAP TENAGA KESEHATAN, PT HINO FINANCE INDONESIA BERIKAN PROGRAM BEASISWA DAN LITERASI KEUANGAN

Jakarta, 20 Oktober 2023 – PT Hino Finance Indonesia (Perseroan) menyalurkan beasiswa kepada mahasiswa sebagai bentuk kepedulian Perseroan pada bidang pendidikan khususnya terhadap tenaga kesehatan. Hal ini merupakan komitmen Perseroan dalam mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan yaitu Pendidikan Berkualitas.

Perseroan bekerjasama dengan PT Indomobil Edukasi Utama dalam menyalurkan beasiswa pelatihan bahasa inggris dengan menggunakan metode Teachcast with Oxford senilai Rp250.000.000,- (dua ratus lima puluh juta rupiah) kepada 100 mahasiswa Akademi Keperawatan (Akper) RS PGI Cikini. Teachcast with Oxford merupakan pelatihan bahasa inggris secara e-learning dengan tutor dari Amerika Serikat yang berfokus pada percakapan.

Penyerahan beasiswa secara simbolik dilakukan oleh Bapak Taiki Onoue dan Bapak Budi Wibisana selaku Direktur Perseroan dan Bapak Homan Wulur selaku Vice President of Operation PT Indomobil Edukasi Utama, yang diterima oleh Ibu Lince Siringoringo  selaku Kepala Program Pendidikan Akper RS PGI Cikini.

Dalam kata sambutannya Pak Taiki Onoue mengatakan “Kemampuan berbicara bahasa Inggris sangat penting dalam dunia bisnis dan untuk perkembangan karir. Penguasaan bahasa Inggris juga diperlukan bagi mereka yang bekerja sebagai tenaga kesahatan, karena dalam era globaliasi semakin banyak orang asing yang datang dan bekerja di Indonesia. Saat tinggal di Indonesia, apabila sakit mereka membutuhkan tenaga kesehatan yang bisa diajak berkomunikasi dengan baik.” 

Acara kemudian dilanjutkan dengan Literasi Keuangan kepada mahasiswa Akper RS PGI Cikini yang dibawakan oleh Ibu Rafika Yulianti selaku Head of Customer Service Department Perseroan.

Perseroan berharap Literasi Keuangan yang diberikan mampu meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mahasiswa Akper RS PGI Cikini dalam mengelola keuangan secara cerdas dan bijak, yang dapat mempersiapkan masa depan mereka menuju masyarakat yang sehat secara finansial.

Related Berita dan Artikel

[CSR ACITIVITY] - MEMPERKOKOH PENDIDIKAN: REVITALISASI GEDUNG MTS JAUHAROTUN CAWANG

26 Februari 2024

Jakarta, 26 Februari 2024 – Sebagai bagian dari komitmen PT Hino Finance Indonesia (Perseroan) untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, Perseroan terlibat aktif dalam Corporate Social Responsibility (CSR) melalui revitalisasi gedung Madrasah Tsanawiyah (MTs) Jauharotun yang berada di area lingkungan kantor pusat Perseroan.

Jaga Data Diri: Bijak Bermedia Sosial untuk Lindungi Reputasi dan Masa Depan

25 Desember 2023

Melalui kampanye "Jaga Data Diri", HFI mengajak kita semua untuk menjadi bagian dari solusi. Mari bijak dalam bermedia sosial, lindungi reputasi, dan masa depan kita. #JagaData #APPI #LSPPI #HinoFinanceIndonesia

[CSR ACTIVITY] – PEDULI PENDIDIKAN TERHADAP TENAGA KESEHATAN, PT HINO FINANCE INDONESIA BERIKAN PROGRAM BEASISWA DAN LITERASI KEUANGAN

20 Oktober 2023

Jakarta, 20 Oktober 2023 – PT Hino Finance Indonesia (Perseroan) menyalurkan beasiswa kepada mahasiswa sebagai bentuk kepedulian Perseroan pada bidang pendidikan khususnya terhadap tenaga kesehatan. Hal ini merupakan komitmen Perseroan dalam mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan yaitu Pendidikan Berkualitas.

Hino Finance Indonesia Menyapa Pelanggan saat Hari pelanggan Nasional

26 September 2023

Jakarta, 26 September 2023 - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2023, PT Hino Finance Indonesia (”Perseroan”) terus meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan dengan melakukan berbagai rangkaian kegiatan menarik di bulan September dengan mengusung tema “Dear Customer, I HEART You” sebagai wujud terimakasih kepada pelanggan setia Perseroan.

PT Hino Finance Indonesia Berizin & Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan