[CSR ACTIVITY] – PT HINO FINANCE INDONESIA MENDUKUNG PENINGKATAN SUMBER DAYA MANUSIA BERKUALITAS MELALUI PROGRAM BEASISWA DAN LITERASI KEUANGAN


Jakarta, 22 April 2024 - Sebagai wujud kepedulian Perseroan terhadap salah satu Tujuan Pembangunan Berkelanjutan yaitu Pendidikan Berkualitas, PT Hino Finance Indonesia (Perseroan) memberikan Program Beasiswa kepada para pelajar berprestasi dan kegiatan Literasi Keuangan kepada pelajar SMAN 115 - Jakarta.

Dalam memberikan beasiswa pendidikan, Perseroan bekerjasama dengan Yayasan Kesejahteraan Anak Indonesia (YKAI) kepada 72 siswa berprestasi dari SMAN 115 – Jakarta  senilai Rp165.500.000,- (seratus enam puluh lima juta lima ratus ribu rupiah).

Penyerahan beasiswa dilakukan secara simbolik oleh Ibu Erika Wijaya selaku Head of Corporate Planning dan Ibu Wikan Mardi Astuti selaku Kepala Sekretariat YKAI, yang diterima oleh Ibu Heriyanti  selaku Kepala Sekolah dan perwakilan siswa SMAN 115 - Jakarta.

Dalam kata sambutannya, Ibu Heriyanti mengungkapkan, “Beasiswa yang telah diberikan perusahaan merupakan amanah yang harus dijaga. Sehingga anak-anak yang menerima beasiswa ini diharapkan dapat belajar dengan tekun untuk mendapatkan hasil yang maksimal.”

Acara kemudian dilanjutkan dengan Literasi Keuangan yang dibawakan oleh Ibu Anastasia Saraswati, selaku Head of Operation Legal & Corporate Secretary Perseroan.

Kegiatan Literasi Keuangan merupakan bentuk dukungan Perseroan pada program Otoritas Jasa Keuangan untuk meningkatkan edukasi keuangan kepada masyarakat.

Perseroan berharap program bantuan pendidikan serta literasi keuangan kepada pelajar dapat bermanfaat untuk meningkatkan akesesbilitas pendidikan bagi siswa yang memiliki keterbatasan finansial serta dapat mendukung pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing melalui penguatan budaya literasi.

Related Berita dan Artikel

[PRESS RELEASE] - TINGKATKAN DIVERSIFIKASI SUMBER PENDANAAN MELALUI PENERBITAN OBLIGASI III HINO FINANCE INDONESIA TAHUN 2024

27 Juni 2024

Jakarta, 27 Juni 2024 - PT Hino Finance Indonesia (“Perseroan”) berupaya meningkatkan diversifikasi sumber pendanaan dengan menyelesaikan penerbitan Obligasi III Hino Finance Indonesia Tahun 2024 (“Obligasi III”) senilai Rp700 miliar. Total penerbitan Obligasi III sebesar Rp 700 miliar, terdiri dari seri A sebesar Rp342.895.000.000,- dengan tingkat bunga 6,70% untuk jangka waktu 370 (tiga ratus tujuh puluh) Hari Kalender, dan seri B sebesar Rp357.105.000.000,- dengan tingkat bunga 7,25% untuk jangka waktu 3 (tiga) tahun.

[CSR ACTIVITY] – PT HINO FINANCE INDONESIA BERIKAN EDUKASI KESEHATAN & KEUANGAN DI MUARA BARU, JAKARTA UTARA

24 Juni 2024

Jakarta, 24 Juni 2024 – PT Hino Finance Indonesia (“Perseroan”) bekerjasama dengan Yayasan Kesejahteraan Anak Indonesia (“YKAI”) bekerjasama dan Puskesmas Kelurahan Penjaringan memberikan Edukasi Kesehatan dan Keuangan kepada warga RW 17 Rusun Muara Indah, Penjaringan – Jakarta Utara.

[CSR ACTIVITY] – MENYEBARKAN BERKAH HARI RAYA IDUL ADHA 1445 H MELALUI PENYERAHAN HEWAN QURBAN

19 Juni 2024

19 Juni 2024 - Semangat kebersamaan dalam berbagi berkah di Hari Raya Idul Adha 1445 H dilakukan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diinisiasi oleh HFI Club dengan menyerahkan hewan qurban oleh Kantor Pusat dan 8 (delapan) kantor cabang PT Hino Finance Indonesia (“Perseroan/HFI”).

[PRESS RELEASE] - PENAWARAN UMUM OBLIGASI III HINO FINANCE INDONESIA TAHUN 2024

07 Juni 2024

Jakarta, 07 Juni 2024 - Sesuai dengan komitmen PT Hino Finance Indonesia (“Perseroan”) untuk menjadi Emiten yang berkelanjutan, Perseron kembali melakukan Penawaran Umum Obligasi III Hino Finance Indonesia Tahun 2024 dengan jumlah pokok sebanyak-banyaknya sebesar Rp700 miliar (“Obligasi III”).

PT Hino Finance Indonesia Berizin & Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan