Hino Finance Indonesia Menyapa Pelanggan saat Hari pelanggan Nasional
Jakarta, 26 September 2023 - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2023, PT Hino Finance Indonesia (”Perseroan”) terus meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan dengan melakukan berbagai rangkaian kegiatan menarik di bulan September dengan mengusung tema “Dear Customer, I HEART You” sebagai wujud terimakasih kepada pelanggan setia Perseroan.
Perseroan memulai rangkaian perayaan Hari Pelanggan Nasional dengan melakukan “BOD Walking the Talk (BWT)”, yaitu pemberian apresiasi berupa plakat dan flower bouquet kepada Loyal Customer dari masing-masing kantor cabang oleh Direksi dan Senior Management Perseroan. Adapun BWT dilakukan di 12 kantor cabang Perseroan yaitu cabang Jakarta, Kelapa Gading, Tangerang, Pekanbaru, Bandung, Semarang, Surabaya, Lampung, Palembang, Jambi, Medan dan Makasar.
Perseroan juga melakukan kegiatan “NOBAR (Nonton Bareng) Pelanggan” yang dilakukan di The Premiere Cinema XXI pada 12 kota diarea cabang Perseroan. Kegiatan NOBAR Pelanggan dimulai pada 20 September 2023 di The Premiere XXI Plaza Indonesia yang dihadiri oleh Bapak Hajime Kawamura selaku Presiden Direktur Perseroan yang ikut menyapa pelanggan.
Pada kesempatan ini, Bapak Hajime Kawamura menyampaikan bahwa Perseroan akan terus meningkatkan kualitas layanan dengan menjadikan Pelanggan Hino Finance sebagai Partner. Perseroan percaya, saran dari pelanggan merupakan sumber informasi yang sangat penting untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Hal tersebut merupakan kebijakan yang Perseroan andalkan untuk mencapai ‘Customer Centric Organization’. Perseroan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan Perseroan.